Berkelana dan berkarya

Masa muda hanya satu kali,habiskan waktu kita untuk berkarya…ohh iya gaes aku hadir di sini tidak memamerkan karyaku nih..hehe.yahhh bisa di katakan belum lah.haha..emmtt kita di sini sama sama belajar aja bagaimana cara mengisi waktu muda kita untuk berkelana yang jauhh dan terus berkarya,,,yahh saya sendiri sihh banyak sih pengalaman buruknya,insyallah lah berkat dukungan kawan* dan berkat kata KARYA semua pengalaman burukku itu akan berubah menjadi sebuah karya..yaaahhh yang namanta anaak muda pernah lah yaa terkadang melakukan hal yang buruk .etss tapi tidak boleh di sesali ya gaes tapi di jadikan motivasi untuk berubah ke yang lebih baik saja..hehehe..ehh btw aku inget nihh kata pepatah “tak kenal maka tak sayang” iya gaes ini yang nulis ini namanya Ichsan Nugroho hehe gue sendiri,ada juga yang memanggil Ambon,yah mungkin karena aku memiliki cirikas hahaha..apa itu cirikas ku?berambut keriting dan kulit sdikit item hahahahaha..ets tapi tetep Pd sama Manisnya ya.haha..okhye kita lanjut aku lahir di bulan Desember hari kedua dan di tahun 1999,,,,di lahirkan dari kandungan seorang ibuu yang dasyatttt sekali Jasanya untukku,dan di besarkan oelh ibuku sendiri juga di Bantu Ayahanda yang selalu banting tulang demi anaknya..emmtt kedua manusia ini memang luar biasa istimewanya bagi saya.ohh hiya gaes si ambon ini(alias aku).hehe…hadir bukan untuk sok sok.an lo ya.tapi ingin belajar berkarya sajaa…udah cukuo itu dulu…hehee..baru pemula..ikuti proses selanjutnya ya siapa tau ada hall yang mengejutkan.daaaa